Cara Membuat Email di Yahoo

Malam ini khusus kewarnet untuk membuatkan akun facebook ade saya, dan tentunya untuk  mendaftar di  facebook syaratnya adalah harus mempunyai alamat email. jadi berikut  ini saya akan sampaikan sedikit tips atau cara membuat email menggunakan @yahoo.com. 

 Memulai Membuat Email yahoo

  • Kunjungi  http://id.yahoo.com/ dan pilih tautan yang bertuliskan Buat Account untuk menuju halaman utama pendaftaran email.



  • Tahap pertama anda diminta memasukan sebuah nama, nama depan dan belakang. kemudian memilih jenis kelamin, tanggal lahir dan tempat tinggal anda.


  • Berikutnya anda memilih ID dan kata sandi,  ID yang anda pilih dapat dipakai sign ke semua layanan yahoo. untuk kata sandi dalam pengguaan huruf besar berpengaruh, minimal 6 karakter dan agar lebih aman sebaiknya gunakan huruf dan angka atau sebuah karakter misalnya (@#*).

  • Setelah memilih ID dan memasukan kata sandi dengan cukup kuat, anda akan diminta memilih pertanyaan sebagai pengingat bila anda lupa ID atau kata sandi anda. ada dua pertanyaan yang harus anda pilih kemudian anda jawab. isikan jawaban anda di kotak yang sudah disediakan.
  • Masukan sebuah kode pada gambar, harus sama dan bila kesulitan membaca kode anda dapat meminta kode baru dengan cara menge klik tombol dibawah kode yang bertuliskan Coba kode baru.
Setelah membaca persyaratan layanan dari yahoo, klik Buat Account saya.

Selamat!! Email yahoo anda sudah jadi.

  • Sebuah Pesan konfirmasi sudah dikirimkan kepada Anda melalui email. untuk membaca pesan tersebut silahkan  klik  tombol warna kuning di bagian kanan halaman untuk lanjutkan.

  • Kemudian anda akan dibawa kehalaman utama yahoo, untuk memulai membaca email yang masuk, menulis email dan sebagainya pilih tombol Mail disebelah kiri atas halaman.


  • Halaman yahoo mail akan seperti dibawah ini



Silahkan dicoba-coba sendiri fasilitas lainya dari yahoo mail seperti membaca pesan masuk, menulis pesan,  mengirim sebuah email dan sebagainya. untuk cara membuat email gratis dengan mudah di gmail klik di sini.  selamat mencoba!

Comments
0 Comments

0 Comment:

Post a Comment