Karena Kau Yang Terindah

Di hari ini gak ada kata-kata indah yang bisa ku rangkai,
atau'pun hal istimewa yang mampu ku urai.
Mungkin ini gak berarti apa-apa bagimu,
Tapi yang pasti doaku akan selalu menyertaimu disetiap jejak langkahmu.

Saat aku menyadari kita sudah berpisah dan tak pernah jumpa,
bahkan sekarang aku tak tau engkau ada berada.
Tapi entah mengapa aku gak pernah bisa menggantikanmu dengan yang lain.


Beberapa waktu lalu memang pernah aku coba merelakan hatiku pada yang lain,
tapi akhirnya sadar dalam waktu singkat,
hanya karena aku tak bisa membohongi bahwa hatiku masih untukmu.
Bukan sok puitis, tapi percaya gak percaya itulah kenyataanya.


Terimakasih atas warna yang pernah kau lukis dalam hidupku,
dan izinkan menyimpanya walau mungkin sebenarnya aku tak berhak tuk memilikinya lagi.
semua ini karena kau yang terindah.

Semoga aku menjadi yang terbaik.!!


Sumber di http://www.youtube.com/watch?v=mVGwMNum1Jo
  • Lihat Video clip

Comments
0 Comments

0 Comment:

Post a Comment