jika selama ini aku belum cukup mengertimu untuk mengajarimu mengerti aku , AKU MENYERAH :)

aku bahkan gak tau apa yang membuatku menjadi sekuat ini ! harusnya saat ini aku menangis.. mengais pelukan sahabatku atau bahkan seseorang yg katanya menyayangiku.. tapi rasanya terlalu pengecut untuk terus bersembunyi dari kesakitanku ya benar saat ini aku sedang tersenyum bahkan disaat ribuan sesak menghalangku.. ya benar tak ada lagi gerimis kecil di sudut mataku.. rasanya aku telah lelah
saatnya pelangi itu ada dimataku.. saatnya bibirku melengkungkan senyum.. benar :') aku bahkan selalu ingin memiliki waktu walau hanya sekedar menatap matanya.. walau hanya sekedar menggenggam tangannya.. aku rindu kau mentertawakanku aku bahkan rindu saat kita duduk bersama berdua sekedar menikmati belaian angin.. atau melihat debur ombak ..
mengapa aku tak bisa sepertimu ? apa aku tak cukup kuat untuk bisa sepertimu. rasanya semua sudah ku katakan.. selama ini kesabaran yang temani lelahku... selama ini luka dan senyum yang kita toreh pada selembar kertas putih yang bernama kenangan bahkan ia tak lagi putih.. banyak warna yang menghiasinya.. tapi aku percaya ketulusan bahkan punya cara tersendiri untuk menampakan warnanya.. ia tak sama ! banyak kata untuk menggambarkan semua yang berkaitan dengan hidupku.. :) aku punya cara sendiri untuk berdiri disini sampai saat ini. aku punya banyak cara selagi aku tak punya banyak kata.. bahkan ALLOH mendengarnya walau cuma ada didalam hatiku saja.
di sela menunggu adzan maghrib aku menyempatkan menulis ini untukmu..
Comments
0 Comments

0 Comment:

Post a Comment