Seharusnya Kau Mengerti, Aku juga Butuh Pelukan Yang Tak Harus Ku Katakan


YA ALLAH izinkan aku menangis, aku gak mau jadi orang yang selalu mengeluhkan kehidupanku. GAK MAU!
aku menangis bukan karna ingin menunjukan aku LEMAH. melainkan aku sudah terlalu kuat menahan ini.
aku SUDAH SANGAT KUAT! :) hingga air mata ini pun tak terelakkan..
Hiidup memang tak sllu indah, tapii indahkan hatimu, indahkan dengan ketulusan :')
kebahagiaan itu adalah saat kita mencintai apa yg kita miliki.. allhamdulillah, Cicak punya orang tua yg penyayang. aku lebih beruntung daripada orang yang mungkin sejak lahir tak memiliki org tua.. :') maka dari itu aku WAJIB bersyukur. .

allhamdulillah mata ku ini masiih berfungsi dengan baik :)
jadi aku masih bisa melihat sahabat tersenyum dan tertawa.. walaupun bykan tersenyum karena aku.. dan bahkan mentertawakan ku. tak mengapa asal masih selalu ada senyum dan tawa mereka..

Terkadang waktuku hanya ku habiiskan utk memikirkan perasaan orang tapi apa mngkn mreka mau mengorbankan sedikit ajja wktu mreka utk sejenak ajja memikirkan bgaimana perasaanku?
tak mengapa asal mreka bhagia..
akan ku korbankan apa yg aku punya..

kadang aku sllu ingin tau mereka lagi apa. sudah mkan? sehatkah hari ini? apa ada yg perlu d bantu? Adakah masalah yang bisa d bagikan padaku?
sedang kalo aku gak memulainya, gak akan pernah terjadi..
apa mreka melakukan hal yg sama? ?

Dan kau, sahabat sehati. kau syaang aku? sama aku pun begitu..
jangan khawatir akan terlupa atau terluka.. karna semua hanya kekhawtiran.mu saja.

* DEMI KESUKSESAN.. KBHAGIAAN.. dan KESEHATAN... Akuu rela memaafkan orang yg menyakitiku utk pertamakali bhkan berulang kali.. YA ROB berikan akku KEIKHLASAN..

:) tersenyuum mmbyaangkan wjah org yg ku syaang.. saat pertama kali ktmu.. saat jatuh cinta.. saat harus mengalah.. saat kbhagiian itu tak terduga.. saat dia jadi bagian dari keluarga.. saat dia sllu berusaha menjaga hatiny dan mnjga perasaanku. aku janji akan perjuangin kbhagiaan yg kita mlikin sampai saat ini demi kamu yg teramat ku syaaang :* YA ALLAH berikan akku dan dia kekuatan :-*

terkadang lebih mudah utk
mengatakan AKU baik** aaja dari pada haruus mnjelaskan bgaimana dia menyakiti aku :') kadang rasanya terlalu penuh dngn luka hatiku ini..
tapi..senyumku perlahan bantu tegarkan aku..
dan aku ptuskan utk tersenyum dan tersenyum.. :)
utk menutupii tangiisku. .

JANGAN TUKARKAN NILAI PERSAHABATANMU :) dgn KEMUNAFIKAN :) karna PERSAHABATAN GAK TERNILAI OLEH APAPUN :) :*

dan hal yg terbaik dari masa lalu adalah mmbuat.ny sbg pelajaran.. bukan penyesalan..
sudah berulang kalii ku tegaskan..
kau nyakiti aku.. bearti kau siap kehilangan aku.. kau siap tanpa aku.. kau siap utk gak ganggu kehidupanku.. kau siap utk gak lagi** nyakitin akku..
kau siap utk gak campurin urusanku. .
kau siap kehilangan semua perhatianku.. kau siap pergii jauh..kau siap gak ngebhas masalalu! !
KU TEGASKAN utk terakhr kali! !!
Comments
0 Comments

0 Comment:

Post a Comment