Sejenak Luangkan Waktumu Untuk Merindu :)


Bagaimana dengan aku
yg tertatih ikuti jalanmu

bagaimana dgn kita
yg tak lagi punya cara
tuk meneruskan cerita

beri ruang utk kata ..
pastikan semua tak ada yg sia sia .. sebelum waktumu
terasa terburu ..
sebelum lelah menutup
matamu ,
apa kau tau aku
merasa SUNYI ??
:’(

Luangkanlah sejenak
detik dlm hidupmu..
Biar kw rasakan
aku merindu dlm denting waktu..
Luangkanlah sejenak
detik dlm sibukmu..
Dan lihatlah aku
mencoba mengikuti langkahmu :’(

sebelum hidupku
terhalang nafasku..
Akan ku ceritakan
bagaimana caraku
mencintaimu di setiap detak jantungmu..
Sesudah nafsumu tagh terbelenggu..
Indahnya membisu
tandai yg berlalu..
Tak cukupkah bahasa
tubuhku tuk membuatmu mengerti aku :’(

sebelum ku
terluka lebih lama katakan
padaku ..
Kau tak merasa
indahny menutup
mata sejenak jika kau
di sampingku ..
Comments
0 Comments

0 Comment:

Post a Comment